Bupati Asahan Buka Rapat Koordinasi Pemerintahan Bulan April 2024

topmetro.news – Bupati Asahan H Surya BSc membuka Rapat Koordinasi Pemerintahan (Rakorpem) bulan April di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, Senin (22/4/2024).

Tampak hadir Wakil Bupati Asahan, Sekda Asahan, Asisten, Staf Ahli, OPD, Camat, Kepala Puskesmas dan  undangan lainnya

Bupati Asahan mengatakan sesuai program prioritas Pemkab  Asahan yang pertama yaitu meningkatkan tata kelola pemerintah yang efektif, inovatif, profesional dan akuntabel.

“Saya minta kepada kepala OPD, Camat dan Kepala Puskesmas agar serius dalam membina jajarannya. Khusus para Camat harus intens mengawasi dan membina Desa dan Kelurahan dalam konteks administrasi dan pengumpulan data”, kata Bupati.

Bupati mengatakan bulan ini telah masuk semester kedua. Untuk itu kepada OPD, Camat dan Kepala Puskesmas agar segera melaksanakan kegiatan sesuai dengan waktu yang sudah di tetapkan. Lakukan percepatan penyelesaian pertanggung jawaban sesuai dengan kegiatan yang sudah dilakukan.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Dinas Koperasi Perdagangan dan Perindustrian Asahan Drs Ilham MM menyampaikan ekpos mengenai persiapan Asahan Expo dalam rangka hari jadi ke 78 Asahan tahun 2024. Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyatc Drs Basuki menyampaikan ekpos persiapan MTQ ke 55 tingkat Asahan tahun 2024.

Penulis | Adenan.

Related posts

Leave a Comment